Sabtu, 08 September 2007

Komentar tentang Getuk Goreng Haji Tohirin...

Bentuk logo cukup menarik dan dapat dimengerti maksudnya, yaitu ingin menunjukkan atau menampilkan bahwa dialah rajanya keaslian getuk goreng.
Bila dilihat dari segi warna, warna yang digunakan pada bentuk logo tidak menarik dan lebih cenderung terlihat norak.Walaupun mungkin dengan warna tersebut ia bermaksud agar lebih terlihat menyolok sehingga mudah terlihat,sayangnya hal tersebut kurang berhasil.Kemudian perpaduan warna yang digunakan pada tipografinya kurang tepat sehingga terlihat redup.Padahal bisa saja warna yang digunakan lebih kearah yang berhubungan dengan warna getuknya atau warna kotanya, karena getuk goreng merupakan oleh-oleh khas Banyumas.
Dari segi tipografi,terlalu banyak tipografi dengan jenis yang berbeda. Selain itu peletakan tipografinya kurang tepat sehingga terlihat terlalu penuh dan ramai.Ukuran tipografi yang digunakan juga ada yang terlalu jauh terutama pada kata "ASLI" sudah huruf besar semua,ditambah warna merah, ditambah lagi penebalan garis, dan ditambah lagi ukurannya yang terlalu jauh berbeda dengan yang lain.Padahal jika sudah menggunakan huruf kapital semua dan warna merah, disarankan tidak perlu menggunakan ukuran yang terlampau jauh. Dengan 2 hal tadi saja sudah cukup memperlihatkan kata"ASLI".


sekian komentar dari kami...Maap-maap kalau ada salah kata hehehe...

Tidak ada komentar: